Viral Begal Modus COD Beraksi Siang Bolong di Cikarang

Beredar video warga memergoki penodongan dengan senjata tajam yang terjadi di Kampung Pengarengan, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/10/2022) siang. Diduga pemuda yang membawa senjata tajam merupakan kawanan begal.

Dari video tersebut, tampak terlihat tiga orang warga sedang merebut celurit yang dipegang oleh seorang remaja yang memakai sweater berwarna putih.

Video itu pun viral di media sosial Facebook Gue Cikarang. Dari narasi yang tertulis di akun medsos tersebut, korban pada saat itu akan COD knalpot. Namun, tiba-tiba saja datang dua pria dengan celurit menghampiri.

“Tiba tiba saja datang dua orang dengan menggunakan sepeda motor Scoopy membawa senjata tajam,” kata salah satu saksi, AG.

Beruntung, warga ada yang melihat kejadian tersebut dan mengamankan celurit pelaku. Namun, dua pelaku berhasil melarikan diri.

Sementara itu, Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto mengatakan, jajarannya masih mendalami kasus itu. Saat ini, belum ada laporan yang masuk.

“Anggota sudah cek TKP, tapi pelapor masih nihil di Polsek. Untuk info dari warga motor korban tidak di ambil,” ujar Gianto. (red)

Baca Juga:   Buron 2 Bulan, Pedagang Buah Pembunuh Istri Di Tangkap Tim Polisi Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *