Anggota DPRD Diminta Antisipasi Bencana

TANGGAP : Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik meminta agar anggota dewan terjun ke lapangan antisipasi bencana.

CIKARANG PUSAT – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik meminta agar setiap wakil rakyat terjun langsung ke dapilnya ketika terjadi bencana. Saat ini, Kabupaten Bekasi telah memasuki musim penghujan dimana potensi bencana banjir bisa terjadi.

“Jadi ada suatu keinginan untuk bersama-sama  menangani bencana dikemudian hari ketika ada bencana,” katanya saat diwawancarai seusai Apel Siaga Bencana tingkat Kabupaten Bekasi di Plaza Pemkab Bekasi pada Senin (31/10).

BN Holik yakin setiap anggota DPRD akan berkoordinasi jika terjadi bencana. Koordinasi tersebut baik sesama anggota dewan ataupun masyarakat.

“Yang mana dewan setiap dapilnya diharuskan untuk senantiasa bersama-sama dengan masyarakat adanya suatu kepedulian, agar lembaga ini benar-benar sejalan seiring dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat ketika ada bencana dikemudian hari, ” ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap jaga kondisi kesehatan di musim penghujan.

“Ya, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan jaga kondisi kesehatan, menjaga kebersihan dan semoga mudah-mudahan tidak  terjadi bencana seperti tahun lalu,” tandasnya. (bekasikab.go.id)

Baca Juga:   Deklarasi dan Sosialisasi Prabowo-Gibran di Cibitung, Projo Kabupaten Bekasi Bagikan Susu Kotak dan Alat Peraga Kampanye 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *