Komisi II Minta Dukungan Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov

KETUA KOMISI II DPRD KABUPATEN BEKASI, SUNANDAR

CIKARANG PUSAT – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar mengharapkan dukungan warga serta stekholder agar Kabupaten Bekasi bisa juara umum pada pekan olahraga provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, 12-19 November 2022 mendatang.

Ia menilai bahwa para atlet Kabupaten Bekasi pada Porprov kali ini lebih diunggulkan serta juga Kabupaten Bekasi juga ada 5 (lima) arena yang menjadi tuan rumah cabor.

“Kami targetkan bahwa bisa menjadi juara umum Porprov Tahun 2022 ini, kami juga DPRD Kabupaten Bekasi bersama pemda mendukung penuh fasilitas latihan dan kami juga memberikan bonus mendapatkan para atlet yang mendapatkan mendali,” kata Sunandar.

Ia juga optimis bersama Pemda Kabupaten Bekasi yang selalu mendukung dan suport fasilitas buat mereka juga berharap agar Sepak Bola bisa tampil lebih baik pada Porprov dan harapan ia juga tim Persikasi bisa masuk ke Liga 2.

Sambung Sunandar, pihaknya juga udah memastikan kepada Koni Kabupaten Bekasi agar memastikan kesiapan arena yang akan digunakan pada ajang olahraga terbesar se-Jawa Barat itu. Diketahui ada 5 arena yaitu cabang panahan, bulu tangkis, tenis lapangan, dan tarung drajat merupakan peralihan dari tuan rumah Kota Cirebon sedangkan sepatu roda dialihkan dari Kabupaten Bandung Barat.

Cabang olahraga panahan, badminton, dan tenis lapangan akan dipertandingkan di komplek Stadion Wibawa Mukti Cikarang, tarung drajat di GOR STTD Cibitung, dan sepatu roda di International Skating Arena Grand Wisata Tambun Selatan.

Dia meminta segenap unsur terkait baik pemerintah daerah, legislatif, maupun masyarakat untuk senantiasa mendukung Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah bersama Porprov Jawa Barat 2022. (bekasikab.go.id)

Baca Juga:   Anggota DPR RI Daeng Muhammad Dukung Pengajuan KH. Ma'mun Nawawi Sebagai Pahlawan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *