Cabor Sepatu Roda Kembali Sumbang 2 Emas

Kabupaten Bekasi – Lagi dan lagi Cabang Olahraga Sepatu Roda sumbangkan kembali enam medali diantaranya dua emas ,dua perak dan dua perunggu.

Kedua emas diraih oleh masing masing atasnama atlit Salmah Niluh di marathon putri 42 KM dan Fahra Azqyanka di nomor putri Classic Slalom.

Dua perak diraih oleh Alda di nomor maraton 42 KM serta Muhammad Azka Alfatthhul Ichsan. Di nomor Putra Classic Slalom.

Dan dua perunggu diperoleh Fatya Luh Nik di nomor Maraton 42 KM dan Muhammad Arva Al Barreeq di nomor Putra Classic Slalom.

Pelatih sepatu roda Kabupaten Bekasi, Yedie Heryadie mengaku cukup puas hasil yang di peroleh di nomor maraton 42 KM bahkan semua medali di borong sama Atlit putri kabupaten Bekasi baik emas,perak maupun perunggu.

“Alhamdulilah atlit kita bisa meraih medali semua dalam nomor maraton ini, saya pribadi mengucapakan terimakasih sama ketua cabor Sepatu roda, pengurus dan koni kabupaten bekasi yang selama ini memperhatikan kita dan terus membina atlit kita sehingga kita sekarang ini bisa mendapatkan hasil terbaik,” ucapnya ketika di temuin di lokasi sirkuit Deltamas Cikarang, Minggu (13/11)

Bahkan sambung Yadie ia sebagai pelatih berusaha memberikan arahan dan strategi kepada atlitnya agar terus semangat dan terus buktikan yang terbaik untuk kabupaten Bekasi.

“Untuk selanjutnya Atlit kita masih banyak peluang lagi untuk terus menyumbangkan medali emas untuk kabupaten Bekasi, mohon terus doa dan dukungannya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri mengapresiasi hasil perjuangan para atlit dan pelatihnya, walaupun atlit binaannya kembali menyumbangkan medali di hari kedua ini, namun ada hasil pertandingan di nomor Classic Slalom hasil penilaianya diangap merugikan atlit kabupaten bekasi, sehingga harusnya mendapatkan 3 emas hanya bisa meraih satu emas, satu perak dan satu perunggu

Baca Juga:   Kabupaten Bekasi Sukses Kawinkan Trofi Juara Umum Porprov dan Peparda

“Secara keseluruhan di hasil pertandingan siang ini saya pribadi sangat mengapresiasi namun sedikit kecewa terutama di hasil pertandingan penilaian nomor Classic Slalom yang harusnya kita bisa mendapatkan tiga emas, namun hanya dapat satu emas, satu perak dan satu perunggu saja,” ungkapnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *