Sabet Juara Divisi 1, Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi Promosi ke Livoli Divisi Utama

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan hadiah bonus Rp 150 juta kepada Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi, yang diserahkan langsung kepada perwakilan pemain di Kantor Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, pada Selasa (11/10/2022). FOTO : WULAN MY/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG PUSAT – Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi berhasil menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi I tahun 2022, setelah menumbangkan Bogor LavAni 3-1 di partai final yang digelar di Tabanan, Bali, pekan lalu.

Manager Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi, Suherianto mengatakan, pada laga final tersebut, tim PDAM berhasil menekan tim LavAni, Bogor sejak babak pertama, yang dimainkan di GOR Debes, Tabanan, Bali pada Minggu (2/10/2022).

“Ya, kita memastikan berhasil meraih Juara, setelah mengalahkan LavAni. Kita unggul 3-1. Set ketiga, LavAni berhasil mencuri angka dan dilanjutkan pada set ke empat. Secara keseluruhan, set pertama 25-19, lalu 25-17, 23-25 dan 25-17. Selebihnya, kita terus menang dengan angka unggul. Poin kita Jauh dengan tim Lavani,” ujarnya, Selasa (11/10).

Sukses menjadi juara, Heri menegaskan, Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi berhasil mengantongi tiket Livoli Divisi utama tahun 2023 nanti.

“Iya secara otomatis kita punya tiket untuk ambil bagian pada Liga Voli terbesar se-Indonesia, atau Livoli Divisi Utama nanti,” imbuhnya.

Heri menambahkan, persiapan dan pematangan tim akan terus dilakukan, untuk meraih prestasi terbaik pada kejuaraan voli nasional paling bergengsi itu.

“Kita sudah bisa menunjukan hasil maksimal pada Livoli Divisi I. Kita akan buktikan raihan prestasi terbaik juga pada Livoli Divisi Utama 2023 nanti,” tandasnya.

Sebagai apresiasi, Pemkab Bekasi memberikan hadiah bonus Rp 150 juta kepada Tim Voli Putra PDAM Tirta Bhagasasi, yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, di Kantor Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, pada Selasa (11/10/2022).

Sumber: bekasikab.go.id

Baca Juga:   Cabor Sepatu Roda Kembali Sumbang 2 Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *