Dani Ramdan Berpesan Wisudawan ITSB Mampu Beradaptasi dengan Perubahan

WISUDA : Pj Bupati Bekasi Dani Ramadan menghadiri Sidang Senat Wisuda Kampus Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) tahun 2022 di Ballroom Hotel Holiday Inn Jababeka pada Jumat (28/10).

CIKARANG SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramadan menghadiri Sidang Senat Wisuda Kampus  Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) tahun 2022 di Ballroom Hotel Holiday Inn Jababeka pada Jumat (28/10). Dani berpesan agar para wisudawan mampu beradaptasi adanya perubahan dengan banyak inovasi, komitmen serta terus mengembangkan kapasitas diri.

“Karena di S1 atau diploma itu belum segalanya, tetapi banyak kesempatan dan tantangan yang mereka hadapi dimasa depan nanti,” ujar Dani Ramdan.

Dani menjelaskan, wisudawan adalah generasi baru cendikiawan yang selalu dibutuhkan oleh bangsa termasuk Kabupaten Bekasi. Terutama dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang diperolehnya ketika kuliah ke masyarakat.

“Mereka ketika sudah mendapatkan berbagai ilmu, pastinya untuk diimplementasikan kepada masyarakat sehingga ilmu yang didapat bermanfaat bagi bangsa khususnya Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Dani Ramdan menyampaikan banyak terimkasih kepada Kampus ITSB yang sudah berkontribusi membangun Kabupaten Bekasi.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah banyak berterimakasih kepada Kampus ITSB yang sudah banyak berkontribusi untuk membangun Kabupaten Bekasi, semoga kita selalu bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,” katanya. (bekasikab.go.id)

Baca Juga:   Pj Bupati Bekasi : Ramadan Festival Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *