Dani Ramdan Semangati Lulusan SMK Telesandi untuk Manfaatkan Setiap Peluang

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengajak para siswa yang baru lulus untuk mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau bersiap memasuki dunia kerja. 

CIKARANG SELATAN – Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, menghadiri Wisuda Siswa SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi Angkatan XIII Tahun 2023 di Hotel Nuanza & Convention Cikarang Selatan, Minggu (28/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengajak para siswa yang baru lulus untuk mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau bersiap memasuki dunia kerja.

“Para wisudawan sekarang harus siap melanjutkan ke jenjang berikutnya baik dunia kerja maupun kuliah. Sebagai generasi muda di bidang telekomunikasi harus mampu memanfaatkan segala peluang dan menjadikannya sebagai profesi di masa depan,” ungkapnya.

Perubahan kemajuan zaman digitalisasi dan globalisasi saat ini, lanjutnya, mendorong para lulusan untuk meningkatkan kemampuan, kompetensi, keterampilan, dan pengetahuan keilmuan dibidang telekomunikasi.

“Ya, lulusan di bidang ini nantinya akan diperebutkan maka kompetensi dan pondasi keilmuan pun harus terus ditingkatkan, dikuasai serta dimiliki oleh setiap masing-masing orang,” ucapnya.

Dani menuturkan, di tengah kompetisi yang tajam, metode pengetahuan bisa didapatkan dimana saja dan melalui apa saja karena yang terpenting ada kemauan dan menciptakan karakter jati diri.

“Kami berharap, teruslah belajar, asah kemampuan, ciptakan karakter, dan terpenting menjaga etika di manapun berada, mencari metode program dimana saja, contoh melalui komunitasi atau masuk dalam pendidikan formal,” ujarnya.

Pj Bupati Bekasi menyampaikan selamat dan rasa syukur kepada lulusan yang sudah menggeluti bidang telekomunikasi jaringan semasa sekolah.

“Saya berharap, para wisudawan akan mampu menggeluti bidang yang diminati, serta menguasai big data untuk kebutuhan masa depan,” pungkasnya. (Humas Pemkab Bekasi)

Baca Juga:   Khotmil Quran MWC NU Tambun Selatan, Dani Ramdan : Nuzulul Quran Momentum Perkuat Silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *