Dirut RSUD Cibitung membantah Adanya Kelangkaan Obat Di Apotek Rumah Sakit

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung Kabupaten Bekasi seperti yang diberitakan di Media atas Kelangkaan obat di rumah sakit yang dikeluhkan Pasien dan disarankan oleh petugas apotek rumah sakit agar membeli kekurangan obat di apotek luar sana.

Pj Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibitung Dr. Arief Kurnia MARS ketika di konfirmasi tentang hal tersebut di atas membantah keras tentang adanya pemberitaan yang menuding tentang langkanya obat di RSUD ini, Kamis (01/03).

“Pemberitaan itu tidak benar seharusnya cek dan ricek dulu ke pihak kami jangan asal tuding begini,” tegas Arief.

Ditambahkanya Kami pihak RSUD selalu menganalisa dan mengevaluasi terhadap stok obat obat yang harus kami siapkan sehingga tidak mungkin adanya Kelangkaan Obat di apotek RSUD ini pungkas Dirut Arief.

Sementara itu Dendy salah seorang Orang tua anak  yang baru saja anak nya di operasi tangan nya  ketika ditemui Tim CyberSatu.com mengatakan sejak awal hari Minggu (26/2) masuk hingga  operasi selesai sampai hari ini  tidak ada masalah tentang Kelangkaan  obat obat di rumahnya sakit ini, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Dendy juga mengapresiasi pelayanan di RSUD ini cukup memuaskan dan Insya Allah anak saya dalam pemulihan dan semoga anak saya cepat sembuh supaya bisa pulang kerumahnya dan melanjutkan pendidikan yang  masih duduk di bangku SLTP pungkas Dendy. (LR)

Baca Juga:   Dani Ramdan Ajak Masyarakat Bangun Kabupaten Bekasi Lebih Maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *