Disnaker Kabupaten Bekasi Gelar Pameran Bursa Kerja Virtual 2022

CIKARANG PUSAT – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bekasi akan menggelar Pameran Bursa Kerja Virtual yang akan dilaksanakan pada 6-7 Desember 2022.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Edi Rochyadi mengatakan, acara pembukaan Pameran Bursa Kerja tersebut akan digelar di Hotel Sahid Jaya, Jl. MH Thamrin Lippo Cikarang, pada Selasa, 6 Desember 2022.

“Ya, kegiatan Pameran Bursa Kerja Virtual ini bertujuan untuk menunjang program penempatan tenaga kerja di Kabupaten Bekasi, khususnya informasi lowongan kerja,” terangnya.

Edi Rochyadi mengungkapkan, Pameran Bursa Kerja Virtual ini menyediakan ratusan kuota lowongan kerja dari berbagai perusahaan, untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Di acara pembukaan nanti akan ada talkshow dengan tema Tantangan Pasar Kerja dalam Era Digital, dan pencari kerja dapat mengikuti pameran bursa kerja virtual ini dengan cara mendaftar di laman jobfair.kemnaker.go.id,” ujarnya.

Talkshow tersebut menghadirkan nara sumber dari Pusat Pasar Kerja Kementerian Tenaga Kerja, Ketua Apindo Kabupaten Bekasi dan Ketua Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia. (adv)

Baca Juga:   Alex Santoso Sayangkan ASN Bekerja Di Kantor Bayangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *