Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Dorong Peningkatan Pemeliharaan Gedung Pemerintahan

KABUPATEN BEKASI – Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi mendorong adanya peningkatan pemeliharaan gedung pemerintahan yang ada di bumi Swatantra Wibawa Mukti. Hal ini diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Ani Rukmini saat dikonfirmasi pada Kamis (26/07/2023).

Menurut Ani Rukmini, gedung pemerintah yang dimaksud yakni terdiri dari kantor bupati, dinas-dinas, dan DPRD yang merupakan fasilitas mencerminkan marwah institusi Kabupaten Bekasi.

“Saya minta ini menjadi perhatian karena ini marwah Kabupaten Bekasi, jadi kita harapkan gedung pemerintah dan bangunannya bisa pemeliharaannya ditingkatkan,” kata Ani.

Ani menilai, masih terdapat sejumlah kekurangan di bidang pemeliharaan gedung pemerintah.

Pada pembahasan 2022 lalu, terapat sejumlah kendala anggaran yang diajukan bagian umum dan perlengkapan terkait kegiatan pemeliharaan.

“Cuma itu tadi untuk pemeliharaan ternyata ya bagian bidang umum dan perlengkapan anggarannya sangat terbatas,” ujarnya.

Ke depan, kata dia, Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi dapat merancang usulan anggaran untuk kegiatan pemeliharaan gedung pemerintah yang lebih menyeluruh.

“Saya lihat sarana gedung pemerintah cenderung misalnya kamar mandinya gedung-gedungnya baik itu kantor bupati dan dinas-dinas dalam kondisi tidak memadai,” tandasnya. (LR)

Baca Juga:   Alex Santoso Sayangkan ASN Bekerja Di Kantor Bayangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *