Korkab PKH Kab. Bekasi Angkat Bicara Atas Kekecewannya Terhadap Dinsos

Undangan

KABUPATEN BEKASI–Kecewa terhadap Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi karena tidak dilibatkan dalam setiap kegiatan, Koordinator Kabupaten (Korkab) pada Program Keluarga Harapan (PKH) Helmi angkat bicara.

“Yang jelas saya sebagai Korkab PKH Kabupaten Bekasi kecewa atas sikap Dinas Sosial yang tidak melibatkan kami,” kata Helmi, saat dihubungi Senin (6/5/2024).

Helmi menambahkan, bahwa dalam kegiatan jelas yaitu Pelaksanaan Kegiatan Pemantapan P2K2 bagi pendamping dan KPM PKH tahun anggaran 2024.

“Kecewa ketika saya dapat informasi dari orang lain terkait kegiatan ini. Padahal jelas dalam kegiatan tersebut kita lah sebagai leading Sektornya,” tegas Helmi.

Terkait hal tersebut Helmi mengatakan, bahwa bila seperti ini terus akan terjadi ketidak harmonisnya Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dengan tim PKH yang mana selama ini bertugas membantu mereka.

“Pasti kalau seperti ini tidak akan Harmonis. Saya harap ini hanya miskomunikasi saja,” sindir Helmi

Sementara itu sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak Dinas Sosial baik dari kepala bidang maupun kepala dinas terkait setiap program keluarga harapan (PKH) yang diduga tidak transparan (***)

Baca Juga:   Pemkab Kawal Qori-qoriah Kabupaten Bekasi yang Berlaga di MTQ Nasional ke-29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *