PC 234 SC Cikarang Barat Bagikan 500 Takjil Gratis

PC 234 SC bagikan Takjil Gratis.

KABUPATEN BEKASI–Dibulan penuh berkah, Pengurus Cabang (PC) 234 SC membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan, tempatnya di lampu merah tol Telagaasih, Cikarang Barat, Jumat (22/3/2024).

Ketua PC 234 SC Cikarang Barat Yono mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial anggota 234 SC kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang sedang melaksanakan ibadah Puasa di bulan Ramadhan.

“Dalam pembagian Tàkjil ini kami terjun langsung bersama-sama anggota untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas,” kata dia.

Yonkey sapaan akrab Yono menambahkan, aksi sosial yang digelar dihari ini tepatnya di hari ke-11 puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah membagikan sebanyak 500 takjil dengan sasaran warga sekitar dan para pengendara yang melintas ketika waktu menjelang akan berbuka puasa.

“Jadi kami merasa terpanggil untuk memberikan sedikit makanan (Takjil) untuk berbuka Puasa”, ungkap Yonkey.

Lebih lanjut Yonkey mengatakan, dirinya selaku Ketua PC 234 SC menginginkan kebersamaan dari semua kalangan masyarakat agar bisa bersatu menjalin persaudaraan yang baik tanpa memandang perbedaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada donatur dan seluruh anggota yang sudah membantu dan mendukung kegiatan bagi-bagi takjil gratis sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Yonkey mengaku pembagian takjil gratis ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang akan dilakukan PC 234 SC Cikarang Barat selama bulan Suci Ramadhan. Guna untuk memberikan akhlak setiap orang harus saling bantu-membantu berbagi rezeki untuk sesamanya. (***)

Baca Juga:   Launching Program Wisata Industri Dorong Peningkatan Ekonomi dan Edukasi Pelajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *