Pj Bupati Bekasi Monitoring Ibadah Paskah di Gereja Paroki dan GKI Lippo Cikarang

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda memonitoring pelaksanaan perayaan ibadah paskah, di Gereja Paroki Ibu Teresa dan Gereja GKI Lippo Cikarang, pada Minggu, (31/03/2024). Foto : Endar Raziq B/Newsroom Diskominfosantik.

CIKARANG SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda memonitoring pelaksanaan perayaan ibadah Paskah di Gereja Paroki Ibu Teresa dan Gereja GKI Lippo Cikarang, pada Minggu (31/03/2024).

Dani Ramdan mengatakan, di lokasi dua gereja yang dikunjungi, perayaan ibadah paskah berjalan lancar dan damai.

“Ya, tentu ini membawa kebahagiaan bagi umat yang merayakannya dan ini sesuai dengan harapan kami Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Dani mengatakan, ada hal yang sangat positif dalam suasana Ramadan, di mana muslim menjalankan ibadah puasa dan kaum Nasrani menjalankan ibadah paskah.

“Tentu ini hal yang sangat positif di lihat dalam suasana Ramadan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa dan kaum Nasrani menjalankan ibadat paskah ini bisa berbarengan dan tidak ada kendala apapun dan saling mendukung, mudah-mudahan kondisi ini bisa menjadi karakter bangsa kita khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi untuk saling menghormati dan menghargai,” ujarnya.

Untuk pengamanan perayaan paskah di Kabupaten Bekasi diturunkan kurang lebih 400 personil dari pihak kepolisian Polres Metro Bekasi.

“Ya, harapannya perayaan ibadat paskah dalam kondisi aman, damai, dan tertib,” ujarnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

Baca Juga:   Hadiri IKP Fest 2023, Pj Bupati Bekasi Dorong Perangkat Daerah Semakin Terbuka Sampaikan Informasi kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *