Ria Dani Ramdan Apresiasi Kader PKK atas Capaian Prestasi Tahun 2022

CIKARANG UTARA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi menggelar pertemuan rutin di akhir tahun yang dilaksanakan di Jababeka Golf and Country Club, Cikarang Utara, pada Jumat (23/12).

Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ria Dani Ramdan, kegiatan yang diikuti oleh pengurus TP-PKK kabupaten dan kecamatan itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta relaksasi jajaran pengurus dari setiap kegiatan program PKK.

“Alhamdulillah selama perjalanan saya menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, semua program berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Ria Dani Ramdan, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi menjalankan program-program pokok PKK dengan baik.

Secara khusus, dirinya juga memberikan apresiasi kepada kader PKK karena telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan di tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih. Mudah-mudahan bisa menjadi pelopor garda terdepan dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Dirinya berharap TP PKK Kabupaten Bekasi dapat terus bersinergi dan berkolaborasi, serta menjadi agen perubahan dalam melayani masyarakat dengan memberikan yang terbaik.

Dalam agenda pertemuan rutin tersebut diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, yakni senam sehat, pertunjukan devile dari masing-masing kecamatan, serta fun game yang turut memeriahkan acara tersebut. (red)

Baca Juga:   Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Periode 2023 - 2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *