Sekcam Bojongmangu Ajak Karang Taruna Berkolaborasi Bangun Wilayah

BOJONGMANGU – Sekretaris Camat (Sekcam) Bojongmangu, Endan Setiaganda menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pengurus Karang Taruna se- Kecamatan Bojongmangu di aula kantor kecamatan setempat, pada Minggu (31/3/2024).

Kegiatan Bimbingan Teknis pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Bojongmangu mengambil tema “Penguatan Organisasi pemantapan moralitas dan profesional”

Sekcam Bojongmangu Endan Setiaganda berharap kepada Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu agar terus mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah kecamatan.

” Ya, kami harap Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah agar kedepan wilayah Kecamatan Bojongmangu terus berkembang dalam segi pembangunan dan dalam segi apapun, untuk bisa mewujudkan generasi emas di tahun 2045 nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi yang diwakili Sekretaris Humas, Pengembangan Sistem Informasi, Kosasih menyampaikan, semua kader Karang Taruna harus aktif dalam kegiatan sosial dimasyarakat dan terus bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Karang Taruna harus aktif dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat dan menjadi mitra terdepan pemerintah, selalu bersinergi dalam menjalankan program kerja,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu, Apep Rosadi menyampaikan, di kegiatan bimbingan teknis (bimtek) Karang Taruna se-Kecamatan Bojongmangu, dirinya berharap semua bidang membuat rencana kerja untuk program 3 tahun kedepan, dan kepengurusan Karang Taruna tingkat desa yang SK-nya habis secepatnya di bereskan.

“Seperti diketahui ada beberapa desa yang tak memiliki SK kepengurusan Karang Taruna tingkat desa, saya berharap setelah lebaran semua itu sudah dapat ditempuh agar program kerja dapat berjalan dengan baik” ujarnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

Baca Juga:   TKW Asal Kabupaten Bekasi, Mpok Aas Akan Segera di Pulangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *